Mahrez Mendadak Pulang ke Inggris. Pindah ke MU?

Berita MUFC – Penyerang sayap Leicester City, Riyad Mahrez telah diberi izin untuk meninggalkan kamp pelatihan Aljazair untuk ‘meresmikan transfernya ke klub baru’.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mahrez tertangkap kamera di bandara Paris, di mana dia dikabarkan menunggu jika kesepakatan disetujui antara Leicester dan calon klubnya pada transfer deadline. Federasi Sepak Bola Aljazair mengatakan dalam sebuah pernyataan:

“Riyad Mahrez diberi wewenang oleh pelatih nasional Lucas Alcaraz dan Federasi Sepak Bola Aljazair untuk melakukan perjalanan ekspres ke Eropa untuk memproses kepindahannya pada hari Kamis transfernya ke klub barunya.”

“Tim nasional akan terbang tanpa dia pada hari Kamis pagi ke Lusaka untuk menghadapi Zambia pada hari Sabtu.”

Tidak dikatakan klub mana yang akan dituju oleh Mahrez. Pemain internasional Aljazair telah banyak dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa hari terakhir setelah dia terlihat berbicara dengan Paul Pogba saat kekalahan Leicester di Old Trafford, Sabtu.

Di deadline transfer ini United memang dihubungkan dengan beberapa pemain. Selain Mahrez nama Alexis Sanchez dan Gareth Bale paling banyak dibicarakan di media-media Inggris dan Eropa.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.dailystar.co.uk

Share

One thought on “Mahrez Mendadak Pulang ke Inggris. Pindah ke MU?

  • August 31, 2017 at 7:03 pm
    Permalink

    Mu kurang agresif
    Mahrez bale sancez 99%
    Tdk ke mu. Dan 1% kemungkinan ke mu atau tunggu ke ajaiban.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com