Maju ke Semifinal Piala FA, Mourinho Kecewa pada Pemain

Berita MUFCKemenangan 2-0 atas Brighton, belum memuaskan manajer Manchester United. Ia mengaku kecewa pada permainan tim asuhannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Berbicara setelah pertandingan, Mourinho berkata: “Saya tak menyukai laga tadi. Kami layak menang karena kami mengendalikan pertandingan. Kami mencetak 2 gol, sedang mereka tidak.”

“Tapi anak-anak tak bermain seperti yang saya inginkan. Saya kecewa tidak mendapatkan tanggapan dari mereka. Beberapa memang bereaksi. Dan karena mental yang kuat dari beberapa pemain itu, kami bisa menang.”

“Tim berisi 11 orang. Jika Anda tak memiliki minimal 6 atau 7 pemain ingin bermain dan ingin mendapatkan tanggung jawab atas bola dan gairah untuk bermain, maka Anda dalam masalah. Karena ada perbedaan, sekedar ingin bermain dengan keinginan bermain dan menunjukkan performa yang bagus.”

“Jadi saya tak senang dengan penampilan kami secara keseluruhan.”

“Ketika saya datang ke sini, para penyerang bersembunyi di balik pemain bertahan lawan. Para bek kemudian memainkan bola, membutuhkan 10 atau 12 passing dari satu lini ke lini yang lain. Ini sungguh membuat frustasi!”

“Frustasi yang terbesar bagi pelatih adalah bukan hasil, melainkan penampilan di lapangan.”

“Saya sudah mencoba melatih dengan membuat mereka lebih agresif dalam menyerang. Dan malam ini, hubungan antar lini dan pergerakan pemain tidak berjalan dengan baik.”

“Saya ingin tim ini lebih berkarakter. Matic seperti pulau dari gairah dan kendali, sayangnya ia bukan dikelilingi oleh air namun justru dikelilingi oleh kurangnya karakter, kurangnya kelas, dan kurangnya gairah (pemain lain).”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.football365.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com