Mana yang Benar: Ronaldo Tolak MU atau MU Tolak Ronaldo?

Berita MUFC – Pupus sudah harapan fans untuk melihat Cristiano Ronaldo kembali berseragam Manchester United. CR7 sudah disebutkan bergabung dengan Juventus dengan harga sekitar 100 juta poundsterling. Jumlah pastinya belum diumumkan secara resmi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hal ini tentu mengecewakan sebagian fans yang masih ingin melihat Ronaldo kembali beraksi di Old Trafford. Lalu beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo telah menolak Manchester United dan memilih pindah ke Juventus.

Namun jurnalis kenamaan Guillem Balague mengungkapkan fakta yang dimilikinya. Menurut jurnalis tepercaya itu, bukan Ronaldo yang menolak Manchester United, tetapi Manchester United-lah yang menolak Ronaldo.

Berkata kepada Radio Five Live, Guillem Balague mengatakan: “Jorge Mendes (Agen Ronaldo) menelepon Manchester United dan PSG (tentang Ronaldo). Tetapi keduanya mengatakan: ‘Tidak!’”

Balague mengklaim Jose Mourinho merasa timnya tidak membutuhkan Cristiano Ronaldo. Ronaldo lebih sering bermain sebagai seorang striker. Sementara untuk posisi itu, MU sudah memiliki Romelu Lukaku. Mou ingin menggunakan budget yang dimilikinya secara bijak. Sang Bos MU itu ingin memperkuat timnya di area yang berbeda.

MU lebih tertarik mendatangkan Gareth Bale karena ingin memiliki penyerang sayap kanan yang bisa menusuk dan menendang dengan tendangan kiri yang mematikan. Selain itu Mourinho juga mencari pemain belakang kelas dunia.

Karena itu Mourinho memilih melewatkan kesempatan untuk membawa pulang kembali Cristiano Ronaldo ke United.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com