“Pemenang Manchester City vs Manchester United akan Masuk ke Empat Besar!”

Berita MUFC  Saat ini peluang terbuka lebar bagi Manchester United untuk menerobos empat besar EPL. Mereka hanya tertinggal 1 angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat. Dan tertinggal 3 angka dari Liverpool yang berada di posisi ketiga. Namun Liverpool telah melakukan 2 pertandingan lebih banyak dari MU. Jika memenangi laga Manchester City vs Manchester United, maka United akan masuk ke posisi empat besar.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hal ini diutarakan Ander Herrera, gelandang United asal Spanyol. Karena itu, Herrera meyakini laga Manchester City vs Manchester United di hari Jumat nanti akan menjadi krusial bagi kedua tim. Laga akan dihelat di Etihad Stadium, markas The Citizen. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, MU kalah 2-1. Itu adalah kekalahan pertama Mourinho bersama United.

Kedua tim telah bertemu kembali di EFL Cup, dan kala itu Manchester United sukses mengalahkan City dengan skor 1-0. United kini berada dalam kondisi mental yang bagus setelah menjalani 23 partai tanpa kalah di EPL. Sebaliknya, anak-anak asuh Guardiola baru saja dikalahkan Arsenal di semifinal Piala FA.

“Ini akan menjadi pertarungan terhebat musim ini. Kami satu angka dibelakang mereka. Jika kami menang, kami punya peluang untuk finish di empat besar. Sebaliknya jika mereka yang menang, itu akan menjadi sulit bagi kami,” ujar Herrera.

“Ini akan menjadi pertarungan yang masif.”

“Kami sedang berada di momen yang bagus saat ini. Kami tetap respek kepada mereka, tetapi kami juga telah menunjukkan banyak hal yang bagus belakangan ini dan akan kami tunjukkan lagi Kamis (Jumat dini hari) nanti,” ujar Herrera.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (Apd)

Sumber Gambar: www.zimbio.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com