Manchester is Fred?

Berita MUFCKota Manchester sepertinya akan menjadi destinasi berikutnya bagi gelandang Shakhtar Donetsk, Fred. Namun ke sisi mana ia akan berlabuh?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain Brazil itu kini sedang menjadi incaran Manchester United dan Manchester City. Ia pun sudah membulatkan tekad untuk pergi ke Premier League musim panas nanti.

Gilberto Silva, mantan pemain Arsenal yang kini menjadi penasihatnya, mengatakan bahwa Fred memang berminat mencicipi EPL.

“Saat ini kami bersiap untuk pasar pemain. Dan jika Anda melihat pasar sepakbola, EPL merupakan salah satu target yang bagus,” ujar Gilberto Silva.

“Kami mendapatkan minat dari beberapa klub pada bursa yang lalu, tetapi kepindahan belum terwujud.”

“Fred memang menjadikan Premier League sebagai tujuan berikutnya.”

Jose Mourinho sedang mencari pengganti Michael Carrick yang pensiun dan Marouane Fellaini yang akan pergi di musim panas nanti. Fred menjadi salah satu alternatif yang sedang dipertimbangkan oleh Manchester United.

Meski begitu, Fred juga berpeluang ke Manchester City. Guardiola sudah menawarnya pada Januari lalu, namun gagal mendapat tanda tangan Fred. Kini mereka akan kembali berupaya memboyongnya ke Eitihad.

United harus segera menawar Fred dan diprediksi ia akan diberi harga 50 juta poundsterling oleh Donetsk jika tak ingin kalah cepat dari City.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.football365.com  

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com