Manchester Terus Amati Perkembangan Bek Kiri Napoli Ini

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Manchester United masih terus mengamati pemain bek kiri Napoli, Faouzi Ghoulam hingga musim panas ini, meski penampilan Luke Shaw sudah mulai membaik.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sejak musim panas tahun lalu, Jose Mourinho  mencari bek kiri, sempat mengincar Danny Rose dan Alex Sandro. Bulan lalu, United mendapat lampu hijau untuk mendatangkan Ghoulam, meski dalam kontraknya terdapat klausa pelepasan senilai £53 juta, setelah Napoli merekrut Alex Grimaldo dari Benfica untuk menggantikan posisinya.

Walaupun akhir-akhir ini, Mourinho memuji kebangkitan Shaw, namun kabarnya United masih terus mengamati perkembangan pemain asal Algeria itu untuk mempertimbangkan kemungkinan merekrutnya.

Penampilan Shaw akhir-akhir ini bisa dibilang cukup mengesankan, namun United harus berhati-hati untuk mengambil keputusan, apalagi menambah pemain di posisi yang sebenarnya tak dibutuhkan. Karena mungkin hal ini akan mengakibatkan ketidakkonsistenan dalam penampilan Shaw.

United kekurangan pemain belakang, saat ini hanya ada Ashley Young dan Antonio Valencia yang bisa bermain di posisi itu.

Ikuti berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com