Manchester United Adakan Pertemuan dengan Target Incaran Arsenal

BeritaMUFC – Jose Mourinho bicara dengan pemain Borussia Dortmund, Sokratis Papasthopolous untuk membicarakan mengenai potensi terjadinya transfer, meski Papasthopolous adalah target incaran Arsenal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa Manchester United tengah mempertimbangkan untuk merebut target incaran Arsenal, dan mendatangkan sang pemain internasional Yunani itu di musim panas ini.

Arsenal disebut-sebut sudah mengincar pemain berusia 29 tahun itu selama beberapa waktu ini. Namun baru-baru ini, Jose Mourinho sudah melakukan kontak dengan Papasthopolous untuk menyampaikan hasrat klub untuk merekrutnya.

Selain Papasthopolous, Manchester United juga dikabarkan tertarik pada pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, dan berharap bisa merekrutnya di musim panas ini.

Pemain internasional Belgia itu menolak untuk menandatangani kontrak baru degan klub asal London Utara tersebut. Hal ini membuat Tottenham membuka kesempatan bagi klub lain untuk membeli mantan bintang Atletico Madrid itu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com