Manchester United adalah Klub yang Tepat untuk Pemain Ini

BeritaMUFC – Manchester United menjalani awal perjalanan mereka di Liga Champions dengan sangat baik, terbukti dari kemenangan melawan Young Boys.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United akhirnya berhasil kembali berjalan ke jalur yang tepat, setelah awal musim ini berjalan dengan cukup mengecewakan. Red Devils mengalami kekalahan dari Tottenham, lalu menang dari Watford dan Burnley sebelum melakukan perjalanan ke Swiss untuk menghadapi Young Boys.

Gol pertama dari Paul Pogba dan Anthony Martial di musim ini, membuat tim mereka meraih tiga poin dalam pertandingan away itu. Kemenangan ini akan sedikit mengangkat beban dari pundak Mourinho, setelah menjalani awal musim yang tak konsisten.

Bos United ini begitu putus asa untuk bisa menambah anggota skuadnya di musim panas ini, tapi ternyata tak ada satu pun pemain yang berhasil didatangkan. Dan kini, Jose Mourinho berharap akan bisa mendatangkan pemain-pemain baru pada Januari mendatang.

Salah seorang pemain yang menjadi target incaran adalah pemain sayap Marseille, Florian Thauvin. Diestimasikan harganya berkisar £45 juta, pemain Prancis ini bukan sosok asing di Inggris, karena ia pernah bergabung di Newcastle beberapa tahun lalu. Ia memang harus berjuang keras di Premier League, namun ia justru menjadi sosok bintang dan tampil dengan memukau layaknya pemain berkelas dunia, setelah kembali ke Ligue 1.

Pemain berusia 25 tahun itu, menjalani musim yang begitu menakjubkan di musim lalu di Marseille. Ia berhasil mencetak 26 gol, dan menciptakan 18 assists di keseluruhan kompetisi. Penampilannya yang luar biasa membawanya ke skuad Prancis yang berlaga di World Cup.

Dengan sederetan kualitasnya, kemngkinan besar pemain sayap ini akan bisa meraih jauh lebih besar lagi di United. Bersama Romelu Lukaku, ia pasti akan meraih kesuksesan di Old Trafford.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.footballtransfertavern.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com