Manchester United Ajukan Penawaran untuk Pemain Ini

Berita MUFC Manchester United mengincar Nikola Milenkovic sebagai alternatif Harry Maguire. Dan kabarnya, United sudah mengajukan penawaran sebesar £45 juta untuk sang pemain pertahanan Fiorentina itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United sudah nyaris putus asa ketika harapan mereka untuk merekrut Harry Maguire tak bisa diwujudkan, karena itu mereka mencari alternatif pemain lain, yaitu Nikola Milenkovic, sang pemain tengah Fiorentina.

Manchester United tak mampu menyanggupi harga yang diajukan oleh Leicester untuk Harry Maguire, yaitu sebesar £90 juta. United mencari pemain tengah yang sepadan dengan Harry Maguire tapi dengan harga yang lebih murah.

Fiorentina merekrut Milekonvic yang berusia 21 tahun itu dari klub asal Serbia, Partizan Belgrade di musim panas 2017 lalu dengan harga £5.1 juta. Ia telah mencetak tiga gol dalam lima puluh tiga pertandingan di keseluruhan kompetisi dalam di dua musim.

Sementara itu Manchester United sudah merekrut dua orang pemain muda yaitu gelandang Swansea City, Daniel James, dan bek penuh Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, di musim panas ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.violanation.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com