Manchester United akan Memotong Gaji Pemain Hingga 25% di Musim Depan

Berita MUFC – Dikabarkan bahwa Manchester United akan memangkas gaji para pemain hingga 25% di musim depan bila mereka gagal masuk kualifikasi Liga Champions.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils tengah menghadapi pertarungan untuk mendapatkan tempat empat besar di Premier League, karena kini mereka berada di posisi keenam setelah draw dari Stoke City di hari Sabtu lalu.

Manchester United kini tengah merancang rencana pemangkasan gaji mingguan para pemain bila mereka tak masuk babak kualifikasi kompetisi klub paling bergengsi di Eropa tersebut. Tapi ini tak berlaku bagi seluruh pemain, karena hal ini tak berefek pada bintang-bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba yang bergabung dengan Manchester United sejak musim panas lalu.

Dikabarkan bahwa Pogba, yang direkrut dengan biaya transfer paling besar di dunia, menerima gaji sebesar £290,000 per minggu, di Old Trafford, sementara Ibrahimovic menerima gaji sebesar £220,000 per minggu.

Seorang sumber di United mengatakan, “Skuad mengalami pengurangan gaji untuk melindungi klub dari jatuhnya pendapatan.”

Red Devils juga harus menerima bahwa kit mereka juga dipotong sebear 30% oleh Adidas, yaitu sekitar £22.5 juta bila mereka gagal masuk kualifikasi Liga Champions untuk kedua kalinya.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.footyextras.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com