Manchester United Akan Naikkan Gaji Pemain Ini Hingga £350,000 Juta Per Minggu

BeritaMUFC – Manchester United akan menawarkan David de Gea sebuah kontrak baru dengan gaji sebesar £350,000 juta per minggu, demi mempertahankannya di klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa Red Devils akan menjadikan sang kipper ini sebagai pemain dengan bayaran tertinggi kedua di klub, di bawah Alexis Sanchez, dikarenakan performanya yang sangat luar biasa di musim ini.

Dikabarkan bahwa De Gea, yang sudah sangat lama dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, tengah bersiap untuk menandatangani kontrak baru dengan Red Devils sebelum bertugas di World Cup dengan tim Spanyol.

Manchester United disebut merasa yakin dengan sang kipper berusia 27 tahun ini sudah siap untuk mendedikasikan dirinya di Red Devils untuk jangka waktu lama, dan akan menolak tawaran untuk pindah ke Real Madrid.

Berita yang sama juga mengabarkan bahwa kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari Old Trafford ke LA Galaxy membuat Manchester United memiliki banyak dana untuk memperbaharui kontrak pemain dan membeli pemain baru.

Begitu banyak pujian mendatangi De Gea atas performanya yang luar biasa untuk Manchester United di musim ini. Ia membantu timnya berada di posisi kedua di Premier League.

Sementara itu, derbi Manchester akan berlangsung di The Etihad hari Sabtu ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com