Manchester United Akan Perpanjang Kontrak Delapan Orang Pemain

Berita MUFC – Ada delapan orang pemain Manchester United yang saat ini memasuki tahun terakhir pada kontraknya, termasuk David de Gea dan Anthony Martial.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dan kini, United tengah mempersiapkan untuk memperpanjang kontrak delapan pemain yang ada di skuad tim pertama.

Kedelapan pemain tersebut antara lain adalah David de Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Matteo Darmian, Andreas Pereira, James Wilson dan Anthony Martial. United sebenarnya punya opsi untuk memperpanjang kontrak kedelapan orang pemain tersebut selama satu tahun untuk mencegah agar mereka tak meninggalkan klub dengan bebas biaya transfer di musim panas.

United memberlakukan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun pada enam orang pemain di musim lalu, namun ternyata akhirnya menjual Daley Blind dan Sam Johnstone.

Luke Shaw, Ashley Young, Juan Mata dan Ander Herrera bebas untuk bicara dengan klub-klub lain saat jendela transfer terbuka pada Januari mendatang, karena saat ini mereka sudah memasuki enam bulan terakhir kontrak mereka, kecuali mereka menyepakati pembaruan kontrak sebelumnya.

Meski ada keterlambatan, namun United berharap akan bisa mengikat De Gea dengan kontrak yang lebih panjang. Sementara itu, proses negosiasi dengan pihak perwakilan Anthony Martial pun tengah dilakukan. Namun, masih ada ketidakpastian berkaitan dengan masa depan beberapa orang pemain lainnya.

United berniat untuk menjual Matteo Darmian di musim panas lalu, namun sangat disayangkan bahwa United tak menerima penawaran yang memuaskan. Para petinggi klub merasa senang bahwa pemain asal Italia itu memutuskan untuk tetap tinggal di klub. Bahkan Jose Mourinho pun memuji penampilannya, meski ia tak masuk skuad beberap waktu lalu.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: www.telegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com