Manchester United Akan Pertahankan Luke Shaw

BeritaMUFC – Manchester United dikabarkan akan berusaha menahan Luke Shaw. Klub ini juga tengah menyiapkan kontrak baru untuk Anthony Martial.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bek kiri Red Devils itu membuat banyak pihak terkesan dengan penampilannya di awal musim Premier League kali ini. Karena itulah ia akan menerima kontrak baru.

Kabarnya Ed Woodward, yang belum lama ini kerap menjadi headline di banyak suratkabar karena hubungannya dengan Jose Mourinho yang memburuk, berniat untuk tetap mempertahankan Luke Shaw.

Kontrak pemain internasional Inggris yang akan tampil bersama skuad Three Lions bulan depan ini akan segera berakhir di akhir tahun ini. Dan kabarnya United sudah menyiapkan kontrak baru untuk Shaw.

Shaw telah menjalani pramusim yang cukup mengesankan, ia berlatih di gym di Dubai pada awal Juli, dan telah bermain selama 90 menit penuh di tiga pertandingan pertama United di Premier League. Ia pun menjadi menjadi satu-satunya pemain yang tampil mengesankan dalam tiga pertandingan tersebut.

Sementara para pemain Mourinho tengah menghadapi krisis dan mendapat tekanan akibat taktik yang diterapkan oleh Mourinho, namun Shaw tampil dengan sangat baik. Ia bahkan berhasil mencetak gol pertamanya di sepanjang kariernya dalam pertandingan melawan Leicester yang berakhir dengan kemenangan.

Mouriho pun mengakui perkembangan Shaw seusai pertandingan melawan Tottenham yang berakhir dengan kekalahan 3-0.

“Aku benar-benar merasa puas melihat penampilan Shaw. Seusai pertandingan aku berkata padanya, ‘Kau tak bisa bermain lebih baik dari ini.’ Tentu saja itu membuatnya kecewa dengan hasil akhirnya.

“Tapi ia tahu betul bahwa ia telah menjalani tiga pertandingan yang bagus di Premier League, dan hari ini penampilannya luar biasa. Aku senang dengan perkembangannya.”

Performa Shaw yang bagus akan membuatnya dipanggil oleh skuad Inggris untuk menggantikan posisi Ashley Young, dalam pertandingan melawan Spanyol dan Swiss.

Dalam sebuah wawancara, Shaw berkata, “Aku merasa bahwa hanya aku sendirilah yang bisa membangkitkan diriku. Aku harus bekerja keras, dan berusaha untuk mendapatkan poin setelah dua kekalahan yang mengecewakan.

“Kami harus menang dengan cara yang tepat. Kami bermain dengan sangat baik di babak pertama, dan bila kami terus bermain seperti itu, maka tentu kami akan mendapat kesempatan untuk menang.

“Ada begitu banyak berita yang beredar mengenai suasana ruang ganti kami, tapi kami selalu dipenuhi semangat. Kami adalah sekelompok pria yang ingin bekerja dan meraih hal-hal besar di sini. Kelompok kami terdiri dari orang-orang pekerja keras dan bertalenta. Kami harus bisa mengambil kesempatan yang datang, dan aku yakin kami akan menang.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.express.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com