Manchester United akan Pinjamkan Alexis Sanchez

Berita MUFC Akhirnya Manchester United menemukan solusi yang dianggap paling sesuai dengan kondisi Alexis Sanchez.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Alexis Sanchez didatangkan musim lalu dengan lebel sebagai pemain dengan gaji termahal di klub. Sayangnya, penampilan Sanchez tak kunjung membaik. Ia kini malah harus menepi karena untuk kesekian kali mengalami cedera.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Sanchez akan dijual di musim panas nanti. Namun Sanchez sendiri disebut keberatan keluar dari United. Selain menikmati gaji yang besar, ia merasa harus menuntaskan tugasnya di United. Sanchez percaya, United di bawah Ole Gunnar Solskjaer mampu meraih banyak trofi.

Selain itu, United akan kesulitan menjual Sanchez karena tak banyak klub yang berminat kepadanya. Gajinya cukup besar dan tentu akan melibatkan uang transfer yang tak sedikit pula.

Sanchez hanya mencetak 5 gol dalam 41 penampilannya bersama United. Sementara gaijnya sebesar 350.000 pound per pekan.

Menurut The Sun, jika Ole Gunnar Solskjaer terpilih menjadi manajer permanen MU, maka Sanchez tidak akan berada dalam rencana OGS. United akan meminjamkan Sanchez ke klub lain dan berharap sang pemain dapat mengembalikan penampilannya kembali ke puncak.

Kepergian Sanchez akan menyisakan ruang untuk pemain baru.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com