Manchester United Akan Rekrut Pemain Ini untuk Gantikan Zlatan Ibrahimovic

Berita MUFC – Manchester United sudah menempatkan Andrea Belloti di posisi pertama untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa saat ini Manchester United tengah mempertimbangkan beberapa orang kandidat yang memungkinkan untuk menggantikan pemain internasional Swedia setelah ia pensiun.

Dengan beredarnya kabar bahwa Ibrahimovic akan pindah ke Major League Soccer di musim panas ini, Manchester United sudah mulai mencari penggantinya.

Dan pemain internasional Italia Belotti berada di posisi teratas pilihan United. Belotti sudah menunjukkan performa yang cukup mengesankan selama delapan belas bulan keberadaannya di Torino.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak empat gol dalam lima belas pertandingan di liga Italia di musim ini, sementara striker Torino sudah mencetak dua puluh lima gol dalam tiga puluh enam penampilannya di Serie A di musim lalu.

Ibrahimovic menghabiskan waktu tujuh bulan untuk penyembuhan dikarenakan mengalami cedera lutut parah, dan akhirnya kembali bergabung dengan tim Manchester United pada November lalu.

Namun Ibrahimovic saat ini masih harus berjuang dengan lutut kakinya dalam waktu dua bulan terakhir ini, hingga memunculkan pertanyaan mengenai masa depannya di Old Trafford.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com