Manchester United Akan Segera Selesaikan Urusan Transfer Toby Alderweireld

BeritaMUFC – Manchester United akan segera menyelesaikan urusan transfer Toby Alderweireld dari tottenham, meski sebelumnya banyak yang menduga bahwa kepindahan itu takkan mungkin terjadi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Belgia itu sudah menjadi target incaran Jose Mourinho di sepanjang musim panas ini, dan tampaknya Alderweireld sudah akan berada di Old Trafford sebelum jendela transfer tertutup.

Alderweireld memiliki beberapa kelebihan yang dibutuhkan oleh Mourinho, karena ia adalah pemain yang bisa mengguncangkan bagian pertahanan.

Banyak yang beranggapan bahwa Manchester United sudah menyerah untuk merekrut Toby Alderweireld tapi rupanya itu hanya akal-akalan Manchester United untuk mengalihkan perhatian saja.

Berita terkini mengabarkan bahwa Red Devils telah menemui jalan dalam proses negosiasi ini dan akan merekrut Toby dalam waktu 48 jam. Kedua belah pihak telah menyepakati harga sebesar £60 juta.

Dengan Marcos Rojo yang akan meninggalkan Old Trafford untuk pindah ke Everton, maka sepertinya transfer ini akan segera dimuluskan demi bisa mendapat dana untuk membeli Toby Alderweireld. Rojo dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford dengan biaya £30 juta.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com