Manchester United Akan Segera Umumkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai Manajer Permanen

Berita MUFC Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen mereka sebelum pertandingan Premier League berikutnya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer mengambil alih posisi manajer Manchester United setelah dipecatnya Jose Mourinho pada pertengahan Desember lalu. Dan sejak kedatangannya ke Old Trafford, terjadi perubahan dramatis di klub tersebut.

Arsenal menjadi klub Prenmier League pertama yang berhasil mengalahkan United di bawah asuhan Solskjaer pada Minggu kemarin. Dan kini, Solskjaer merupakan satu-satunya opsi untuk posisi manajer permanen di Old Trafford, setelah berhasil meyakinkan dewan petinggi United bahwa ia adalah sosok yang tepat untuk posisi itu.

Pada November lalu, United mengumumkan bahwa mereka baru akan memilih manajer permanen yang baru di penghujung musim, tapi ternyata klub ingin mempercepat proses pengumuman itu.

Red Devils masih belum kembali beraksi di Premier League hingga akhir bulan ini, saat United akan menghadapi Watford pada 30 Maret.

Manchester United berencana akan mengumumkan berita menggembirakan itu saat international break sebelum pertandingan itu berlangsung.

United akan menghadapi Wolves di babak perempat final FA Cup, dan itu akan menjadi pertandingan terakhir United sebelum memasuki international break selama sepuluh hari.

Solskjaer masih diharapkan untuk kembali ke Molde di penghujung musim ini untuk melanjutkan tugasnya di sana. United harus membayar sekitar £8 juta sebagai biaya kompensasi untuk Molde demi mendapatkan Solskjaer secara permanen.  

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com