Manchester United Akan Serahkan Kontrak Baru pada Pemain Ini

BeritaMUFC – Kabarnya Manchester United mengalami kepanikan ketika mendengar bahwa Marcus Rashford mengatakan pada rekan-rekannya bahwa ia merasa tak bahagia di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Disebutkan bahwa hal ini memicu Manchester United untuk segera menawarkan kontrak baru pada sang pemain setelah ajang World Cup berakhir.

Rashford disebut-sebut merasa tak bahagia dengan berkurangnya waktu bermainnya di tim pertama sejak kedatanganAlexis Sanchez ke Old Trafford pada Januari lalu. Hal lainnya yang menjadi beban Rashford adalah bahwa musim pertama Romelu Lukaku di Old Trafford cukup sukses.

Rashford merasa keberatan dengan adanya persaingan untuk  memperebutkan posisinya. Tentu sikap Rashford ini patut dipertanyakan, namun pemain berusia 20 tahun ini punya kemampuan yang tak bisa dianggap enteng, baik di tim internasional maupun di United.

Rashford tak butuh waktu untuk menunggu seperti yang dilakukan oleh Jesse Lingard. Tiap pemain berkembang dengan caranya sendiri. Namun kemampuan Rashford telah terbukti. Ia telah tampil lebih dari 50 kali di bahwa asuhan Jose Mourinho di musim ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com