Manchester United Antusias untuk Rekrut Pemain Berusia 24 Tahun Ini

Berita MUFC Manchester United sangat antusias untuk bisa merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon di musim panas ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United masih mencari sejumlah pemain baru di musim panas ini, untuk memperkuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini. Musim depan akan menjadi musim penuh pertama Solskjaer di Old Trafford.

Manchester United sudah berhasil mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, tapi ada sejumlah nama pemain yang dikabarkan menjadi target incaran United.

Salah satunya adalah gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, ia dikabarkan menjadi target incaran Red Devils di musim panas ini. United dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu.

Seorang reporter tabloid sepak bola, Darmesh Seth mengatakan, “Manchester United sangat antusias untuk merekrut Fernandes.

“Agen Fernandes bahkan sudah melakukan perjalana ke Inggris untuk membicarakan kemungkinan kepindahannya ke Premier League.”

Manchester United menduduki posisi keenam di Premier League musim lalu, tanpa berhasil meraih satu pun trofi.

Fernandes telah berhasil mencetak dua puluh gol impresif, dan menciptakan tiga belas assists dalam tiga puluh tiga pertandingan liga untuk Sporting Lisbon di musim lalu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.thewistle.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com