Manchester United Berencana untuk Datangkan Dua Pemain Real Madrid Ini

BeritaMUFC – Manchester United berencana untuk mendatangkan Raphael Varane dan Toni Kroos dari Real Madrid di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dikabarkan bahwa saat ini, Jose Mourinho sudah benar-benar kehilangan kesabarannya dengan Paul Pogba di Old Trafford, dan Red Devils bisa memanfaatkan hal itu dalam proses seleksi skuad selanjutnya.

Dan kabarnya, dua pemain yang berada di daftar target utama Manchester United adalah Varane dan Kroos, karena Mourinho sangat berharap bisa mentransformasi timnya menjadi pesaing untuk meraih titel di musim depan.

Saat ini Red Devils berada di posisi kedua di Premier League, dan berupaya untuk mengakhiri musim ini dengan poin tak terlalu jauh dari Manchester City.

Kabarnya, saat ini Real Madrid menghargai sang pemain asal Prancis Varane, 24 tahun, sekitar £70 juta dan sang gelandang asal Jerman, Kroos yang berusia 28 tahun, sekitar £100 juta.

Tampaknya Manchester United akan merekrut beberapa pemain di musim panas ini karena Jose Mourinho berniat untuk membentuk satu tim yang mampu mengalahkan dominansi Manchester City di posisi puncak.

Red Devila akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak semi final FA Cup bulan depan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.marca.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com