Manchester United Berencana untuk Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Berita MUFC Manchester United dikabarkan akan bersaing dengan AC Milan untuk kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United dikabarkan berencana untuk merekrut pemain depan setelah awal musim ini harus berjuang keras untuk mencetak gol. Mereka berhasil mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Brighton pada Minggu lalu, dan Ole Gunnar Solskjaer menyebutnya sebagai penampilan terbaik tim asuhannya di sepanjang musim ini.

Salah seorang pemain yang menjadi target incaran United adalah striker Juventus, Mario Mandzuki, tapi tampaknya keinginan itu takkan terwujud.

Dan kabarnya lagi, Ibrahimovic berniat untuk kembali ke mantan klubnya, AC Milan. Namun kini United bersiap menghadapi AC Milan untuk mendapatkan kembali Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic meninggalkan United untuk bergabung dengan LA Galaxy pada 2018 lalu. Dan di sana ia telah berhasil mencetak 29 gol selama dua musim.

Ia berniat untuk memperpanjang kariernya di dunia sepak bola, dan telah dikaitkan dengan beberapa klub.  

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com