“Manchester United Berevolusi di Banyak Hal”

Berita MUFC – Manchester United sedang berusaha menuntaskan musim ini di posisi kedua Premier League. Mereka juga masuk ke final Piala FA. Meski gagal juara, Jose Mourinho mengaku puas dengan jalannya musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Posisi kedua akan menjadi pencapaian tertinggi United sejak ditinggal Fergie pada 2013. Dan menurut Mourinho, klub harusnya merasa senang karena United terlihat tidak siap juara saat Mourinho datang dan mengambil alih tongkat kepelatihan.

“Saya ingat saat pertama datang. Klub ini membutuhkan perasaan ingin menang dan membutuhkan disentuh oleh kualitas personal, pengetahuan personal, dan tim ini kini telah berevolusi,” ujar Mourinho pada SkySports.

“Saya tahu situasi United saat itu. Para pemilik juga mengetahui. Jadi, saya tak pernah datang dan berharap mendapatkan sukses yang instan di sini.”

“Jadi, dengan pemikiran itu, 3 trofi dan 3 final, serta posisi empat besar di Premier League, bukan hal yang buruk.”

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com