Manchester United Berharap Sebelum Berangkat Bulan Madu, Alvaro Morata Bisa Lakukan tes Medis

BeritaMUFC – Manchester United sangat yakin akan bisa terjalin kesepakatan untukmendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata ke Old Trafford, dan berharap bahwa Morata akan bisa terbang ke Manchester minggu ini untuk melakukan pemeriksaan medis.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Los Blancos mengajukan harga £78 juta untuk Morata. Namun United merasa bahwa kesepakatan akan terjadi di angka kurang dari £70 juta, karena Real Madrid sedang dalam keadaan terburu-buru untuk mengejar striker muda Monaco, Kylian Mbappe.

Semalam agennya tertangkap kamera tengah berada di markas Real Madrid untuk mempercepat kepindahannya ke United. Namun sepertinya negosiasi berjalan alot sementara Morata sendiri harus melakukan upacara pernikahan besok, sehingga keinginan United untuk meresmikannya kemungkinan sebelum dia berangkat bulan madu.

Pemain internasional Spanyol, Morata, yang sudah bermain dalam dua final Liga Champions dalam tiga musim terakhir ini bersama Juventus dan Real Madrid, digunakan sebagai striker cadangan selama 2016-17.

Kepindahannya akan sangat bermanfaat untuknya di musim berikutnya. Dengan adanya World Cup yang akan berlangsung di musim panas depan, akan sangat penting baginya untuk bisa bermain secara konsisten di klub besar demi mendapatkan tempat di tim internasional Spanyol.

Ia mencetak 23 gol dalam 39 penampilannya untuk Real Madrid pada 2016-17. Itu adalah angka yang cukup impresif untuk pemain berusia 24 tahun. Apalagi ia juga sudah emnunjukkan kariernya yang impresif di Serie A.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://readmanutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com