Manchester United Berharap Zlatan Ibrahimovic Akan Tandatangani Kontrak Minggu Ini

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Dikabarkan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan kembali menjadi pemain Manchester United di minggu ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Superstar asal Swedia ini menggunakan fasilitas milik Manchester United selama masa rehabilitasinya. Dan menurut kabar terbaru, pemain berusia 35 tahun ini akan segera bergabung kembali dengan klub.

Ibrahimovic mencetak 28 gol dalam 46 penampilan di keseluruhan kompetisi di musim lalu, namun sayangnya ia harus mengakhiri kampanye musim lalu terlalu dini dikarenakan mengalami cedera lutut yang cukup parah.

Meski dibebastugaskan dari Manchester United, Ibrahimovic menjalani proses rehabilitasi di Training Centre AON milik Manchester United, dan tampaknya masa rehabilitasinya jauh lebih cepat dari yang diduga sebelumnya.

Kabarnya dewan petinggi Manchester United dan staff pelatih meyakini bahwa pemain asal Swedia ini tak membutuhkan waktu lama untuk kembali fit, jauh lebih cepat dari yang semula diprediksi, yaitu 2018. Karena itu, kontraknya akan diajukan lebih cepat dari yang rencana semula.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.sportsmole.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com