Manchester United BIcarakan Rencana Transfer Januari Mendatang dengan Jose Mourinho

BeritaMUFC – Manchester United sudah memberitahu Jose Mourinho bahwa mereka sudah siap untuk berbisnis ketika jendela transfer bulan Januari terbuka. Mereka berencana untuk mengejar beberapa pemain yang dianggap akan sangat bernilai untuk klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho merasa sangat frustrasi dengan fakta bahwa bursa transfer musim panas terlewatkan begitu saja tanpa ada pemain-pemain incaran yang berhasil direkrut. Satu-satunya rekrutmen besar yang dilakukan oleh United hanyalah Fred dari Shakhtar Donetsk.

Di tengah-tengah kegalauan ini, Jose Mourinho mengakui betapa beratnya musim 2018-19 ini untuk skuad Manchester United. Namun kabarnya dewan petinggi United telah menyiapkan rencana untuk Januari mendatang. Manchester United telah menyiapkan dana yang tak sedikit untuk merekrut beberapa pemain incaran Jose Mourinho.

Meski demikian, klub tak ingin mengeluarkan dana yang tak masuk akal untuk pemain-pemain tertentu. Mereka hanya bersedia membeli pemain yang bernilai tinggi untuk jangka panjang dan masih akan mendatangkan banyak uang ketika nantinya pemain itu dijual.

Tampaknya permasalahan yang terjadi di musim panas lalu akan kembali terjadi, karena Leicester City mungkin akan meminta dana yang lebih dari £60 juta untuk Harry Maguire.

Anak buah Mourinho harus menjalani awal musim mengecewakan, hanya mampu mendapatkan tiga poin dari dua pertandingan. Bila kalah dari Spurs maka Manchester United akan ketinggalan lima poin dari posisi puncak.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thefaithfulmufc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com