Manchester United Bisa Kehilangan Tujuh Orang Pemain di Musim Panas Ini

Berita MUFC Dikabarkan bahwa ada kemungkinan Manchester United akan kehilangan tujuh pemainnya ketika jendela transfer terbuka di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer harus menghadapi tantangan untuk tetap menjaga agar penampilan anak buahnya tetap bagus setelah musim panas ini berakhir.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ada berita yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar ada tujuh orang pemain Manchester United yang akan meninggalkan klub tersebut di musim panas ini. Dan berita yang sama juga menyebutkan bahwa David de Gea dan Paul Pogba sama-sama berniat untuk pindah ke klub besar La Liga, Real Madrid.

Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid memunculkan spekulasi mengenai target jangka lamanya.

Bintang United Romelu Lukaku, disebut-sebut juga tengah mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain di musim panas ini. Selain Lukaku, ada si duo pemain Spanyol Ander Herrera dan Juan Mata yang diharapkan akan meninggalkan klub tanpa biaya transfer.

Alexis Sanchez dan Eric Bailly juga merupakan pemain yang harus berjuang keras di sepanjang musim ini. Keduanya bisa saja meninggalkan klub untuk menyelamatkan karier mereka.

Ada kemungkinan juga United akan kehilangan Paul Pogba dan David de Gea, meski Solskjaer berusaha keras untuk tetap mempertahankan kedua pemain kunci itu di Old Trafford.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.thesportreview.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com