“Manchester United Butuh Pemain yang Lebih Berpengalaman.”

Berita MUFCMengapa Manchester United gagal meraih gelar di musim ini? Nemanja Matic merasa punya jawabannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang senior asal Serbia itu berpikir bahwa timnya ini dipenuhi oleh bakat-bakat muda yang potensial. Namun untuk meraih tujuan jangka pendek, United masih membutuhkan tambahan tenaga para pemain senior.

“Saya rasa, kami membutuhkan tambahan pemain berpengalaman untuk meningkatkan kualitas,” kata Matic setelah kalah di Final Piala FA.

“Setelah itu, baru kami bisa mengejar gelar EPL dan Liga Champions. Sebenarnya, kami telah berkembang dari musim lalu. Kami hanya berada di posisi keenam musim sebelumnya. Dan kini kami finish di tempat kedua.”

“Jadi, kami sudah berkembang. Tim yang lebih baik dari kami hanyalah Manchester City. Mereka memainkan sepakbola yang luar biasa. Namun kami berada di peringkat kedua dan akan ke Liga Champions musim depan.”

“Anda bisa melihat laga tadi, kami mencoba memainkan sepakbola yang bagus. Tetapi ketika kami melakukan kesalahan, Chelsea memiliki pemain seperti Eden Hazard yang mampu menghukum kami. Kami juga harus memiliki pemain seperti itu dan memenangkan gelar musim depan.”

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.striker.id

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com