Manchester United dan Manchester City akan Bertarung Demi Jadon Sancho Musim Depan

Berita MUFC- Manchester United masih belum menyerah untuk mengejar Jadon Sancho. Penyerang Dortmund itu disebut sangat sesuai dengan profile pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Musim ini, United gagal mendapatkan Sancho karena Borussia Dortmund menolak untuk menjualnya. Namun seperti yang dikatakan Direktur Dortmund, musim depan tak ada jaminan Sancho tetap bermain di Bundesliga.

Manchester United disebut menjadi peminat utama sang penyerang muda. Solskjaer tertarik untuk menduetkan Sancho dengan Marcus Rashford. Sementara itu, Manchester City tertarik memulangkan pemain didikan mereka yang sempat disia-siakan.

Menurut Daily Mail, Sancho akan meninggalkan Dortmund musim panas tahun depan dengan harga sekitar 100 juta poundsterling.

Manchester City disebut memiliki klausal untuk menyamain nilai bidikan yang diberikan klub lain kepada Sancho. Ini berarti, Manchester United akan berdiri berhadap-hadapan dengan Manchester City untuk mendapatkan Jadon Sancho.

Musim lalu, Sancho menjadi pemain yang paling banyak memberi assist di Bundesliga, dengan 14 assist.

Hmm… Kira-kira siapa ya yang akan berhasil memboyong pualng Jadon Sancho ke Inggris?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com