Manchester United dan Swansea Sepakati Kepindahan Daniel James dengan Biaya £15 Juta

Berita MUFC Pemain sayap tim internasional Wales itu menjalani musim yang menakjubkan bersama Swansea. Ia berhasil mencetak lima gol dan menciptakan sepuluh assists di sepanjang musim ini. Ole Gunnar Solskjaer menganggapnya sebagai sosok yang tepat untuk sayap kanan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kini kesepakatan telah tercapai antara Manchester United dan Swansea. Manchesrer United akan membelinya dengan harga £15 juta. Tak lama lagi ia akan menjadi bagian dari tim asuhan Solskjaer.

Ini adalah awal dari cita-cita Solskjaer untuk membangun kembali tim United untuk jangka panjang.

Sebenarnya ada beberapa klub yang tertarik untuk merekrut James, antara lain, Everton dan Newcastle United. Namun hanya Manchester United yang mengajukan penawaran yang menggiurkan padanya.

Ia juga masuk tim internasional Wales asuhan Ryan Giggs di musim ini, dan sempat tampil dua kali. Dalam debut pertandingannya, ia mencetak gol melawan Slovakia.

James punya kemampuan untuk bermain di kedua sisi, kanan dan kiri. Ia juga bisa bermain di tengah, namun United sudah bersiap-siap untuk memberikan peran di sayap kanan. 

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com