Manchester United Diklaim Menanti Transfer Pemain Kedua Pekan Ini

Berita MUFCThe Sun meniupkan rumor bahwa Manchester United kini tengah bersiap menanti kedatangan pemain kedua di Januari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United memang tertinggal 12 poin dari Manchester City. Dan Jose Mourinho akan melakukan apa saja untuk mencegah hal ini terulang lagi di musim depan. Karena itu, ia mulai memperkuat timnya di paruh kedua musim ini.

Berkaca dari pengalaman paruh pertama, sosok Nemanja Matic dan Paul Pogba cukup penting dalam tim. Jika salah satu dari mereka absen, keseimbangan lapangan tengah menjadi hilang. Apalagi Michael Carrick dan Marouane Fellaini tidak akan berada di Old Trafford musim depan.

Karena itu, MU dikatakan akan mendatangkan Jean Michael Seri dari OGC Nice sebelum bursa musim dingin ditutup. Pemain belakan Pantai Gading ini masih berusia 26 tahun. Ia dianggap bisa menggantikan Pogba dan Matic saat keduanya berhalangan turun.

Seri 16 kali memperkuat timnas negaranya. Di klub musim ini, ia tampil 26 kali dan mencetak 1 gol serta 6 assist. Musim panas lalu, ia nyaris bergabung dengan FC Barcelona, namun gagal di menit-menit terakhir.

Seri diprediksi pindah ke MU dengan harga 35 juta poundsterling. Namun United harus bersaing dengan Manchester City, Chelsea, dan Liverpool yang juga mengejar tanda tangannya.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.footballwhispers.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com