Manchester United Diperingatkan Perihal Penyerang Real Madrid Ini

Berita MUFC Rene Meulensteen berkata bahwa terlalu beresiko bagi Manchester United untuk merekrut Gareth Bale di musim panas ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Red Devils dikabarkan tengah mencari pemain baru di beberapa posisi di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer punya tugas besar untuk memperkuat skuad asuhannya demi menghadapi tantangan besar di musim depan.

Bale disebut-sebut sebagai salah seorang pemain yang jadi target incaran Manchester United, karena mereka ingin semakin memperkuat bagian penyerangan mereka.

Namun sang pemain internasional Wales ini mengalami beberapa cedera dalam beberapa tahun ini, dan Meulensteen beranggapan bahwa bahwa merekrut Gareth Bale adalah langkah yang terlalu berisiko bagi Manchester United.

Dalam sebuah kesempatan, Meulensteen berkata, “Saat ini tentunya klub berpikir untuk merekrut pemain besar, tapi apakah Gareth Bale masih dalam kondisi terbaiknya?

“Kita semua tahu bahwa ia telah mengalami beberapa cedera, jadi sebenarnya terlalu berisiko untuk merekrutnya saat ini.

“Meski begitu, di sisi lain, Gareth Bale bisa menjadi aset yang sangat bagus bagi Manchester United. Ia bisa memberikan kekuatan serta kecepatan ke dalam tim. Selain itu ia juga masih bisa mencetak banyak gol. Namun sangat sulit untuk melihat bagaimana situasinya saat ini.”

Manchester United sudah mengumumkan rekrutmen pertama mereka di musim panas ini pada minggu lalu setelah berhasil mendatangkan Daniel James dari Swansea City.

Red Devils berakhir di posisi keenam di Premier League di musim lalu, dan gagal masuk kualifijasi Liga Champions di musim depan.

Manchester United masih belum mengangkat trofi besar sejak final Europa League melawan Ajax pada 2017 lalu, di bawah Jose Mourinho.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.squawka.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com