Manchester United Harus Ajukan Harga Tinggi Jika Ingin Rekrut Gareth Bale

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Manchester United tengah mempertimbangkan untuk mengajukan nominal sebesar £90 juta untuk sang bintang Real Madrid, Gareth Bale.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gareth Bale dikabarkan tak bahagia berada di Real Madrid, dan sangat ingin meninggalkan sang champions La Liga di musim panas ini. Presiden Real, Florentino Perez, kabarnya berniat untuk menjual pemain asal Wales ini demi bisa merekrut striker Monaco, Kylian Mbappe.

Manchester United menunjukkan ketertarikan mereka pada pemain berusia 28 tahun itu. Jose Mourinho sendiri bahkan mengakui bahwa ia akan segera mengucapkan selamat datang ke Old Trafford pada pemain sayap itu.

Kabarnya lagi, Manchester United kini tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran senilai £90 untuk pemain internasional Wales itu, dengan rincian: £72 juta akan dibayarkan di awal, sementara £18 juta akan dibayarkan setelahnya.

Apabila ditotal, maka biaya tersebut akan mengalahkan biaya transfer Paul Pogba di tahun lalu, yaitu £89 juta.

Chelsea sendiri juga dikabarkan mengincar pemain ini, meski beredar kabar bahwa Tottenham kemungkinan masih memiliki klausa tertentu atas mantan pemainnya ini.

Apa pun itu, di awal minggu ini, Mourinho mengakui bahwa ia sama sekali takkan merasa ragu untuk mengucapkan selamat datang pada Bale dengan tangan terbuka.

“Bila ia memang berada dalam rencana Zidane, klub, dan ia memang berhasrat untuk tetap tinggal di sana, maka aku tak mungkin mempertimbangkan untuk merekrutnya,” kata Mourinho.

“Namun bila ia sama sekali tak masuk dalam rencana klub, maka ia akan segera memasuki gerbang keluar, dan aku akan berada di luar menanti kedatangannya.”

Bale akan menjadi opsi yang tepat apabila United memang berniat untuk memperkuat sisi kirinya, setelah gagal dalam upayanya merekrut Ivan Perisic.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com