Manchester United Harus Berjuang Keras Demi Bisa Rekrut Pemain Ini

BeritaMUFC – Manchester United sangat berharap bis merekrut bintang Lazio, Sergej MIlinkovic-Savic, meski harus bersaing dengan PSG dan Real Madrid.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sudah beberapa waktu ini tersiar kabar mengenai ketertarikan Red Devils pada sang playmaker berusia 23 tahun ini dan berusaha mendatangkannya di musim panas ini.

Milinkovic-Savic menjadi sosok pemain penting di Lazio, yang tengah berupaya keras untuk bisa berakhir di empat besar di musim ini di bawah Simone Inzaghi.

Gelandang penyerang berusia 23 tahun ini sudah mencetak 9 kali dan telah menciptakan 3 assist dalam 26 penampilannya di Serie A di musim ini.

Dan kabarnya, klub besar La Liga, Real Madrid dan klub besar Ligue 1, Paris Saint-Germain, juga tengah memantau mantan bintang Genk ini.

Sementara itu, saat ini, Manchester United berada di posisi kedua di Premier League, dan 16 poin di bawah Manchester City.

Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak semifinal FA Cup pada April mendatang. Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Wembley.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com