Manchester United Harus Bersaing dengan Chelsea demi Dapatkan Pemain Ini

Berita MUFC – Kabar yang baru beredar menyebutkan bahwa diam-diam Manchester United incar pemain depan Watford, Richarlison. Dan Manchester United sudah siap bersaing dengan Chelsea demi bisa datangkan pemain ini ke Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Watford dikabarkan memberi harga sebesar £40 juta untuk pemain asal Brazil itu, padahal ia baru saja bergaung selama delapan bulan saja.

Chelsea juga dikabarkan berniat untuk rekrut pemain berusia 20 tahun itu, dikarenakan ia berteman baik dengan rekan senegaranya yaitu David Luiz dan Willian.

Namun Manchester United akan mengupayakan untuk bisa rekrut Richarlison dengan caranya sendiri, dan Watford tak keberatan melepasnya kepada klub yang mengajukan penawaran paling tinggi.

Namun ternyata diam-diam Paris Saint-Germain juga mengamati situasi yang terjadi di Vicarage Road ini. Apabila memang PSG juga berniat untuk merekrut Richarlison, maka tentu persaingan antara tiga klub besar ini akan kian sengit.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com