Marouane Fellaini: Manchester United Harus Menemukan Cara untuk Menangkan Pertandingan

Berita MUFC – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dengan tegas mengatakan bahwa timnya harus menemukan cara yang tepat untuk memenangkan pertandingan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Fellaini sebut pertandingan yang berlangsung kemarin itu tak mudah, dan United harus bisa menemukan cara yang lebih sangar untuk bisa mengalahkan lawan.

Setelah pertandingan usai, ia berkata, “Sungguh mengecewakan, kami semua merasa kecewa. Kami kehilangan begitu banyak poin, namun begitulah sepak bola, kami harus terus berjuang. Kami harus terus memperbaiki cara bermain kami.

“Ketika kami bermain dalam pertandingan away, maka tim lain yang berusaha untuk menyerang. Sungguh tak mudah bermain di Old Trafford, mereka datang untuk mengambil poin atau menang dengan serangan balik. Namun yang jelas, kami harus mencari solusi untuk memenangkan pertandingan.”

Meskipun hasil akhirnya menyatakan bahwa Manchester United masih tetap tak terkalahkan dalam 20 pertandingan, namun ini menjadi tamparan keras bagi tim yang memiliki rencana untuk masuk empat besar di musim ini. Perjuangan United masih terus berlanjut di EPL.

“Masih ada sepuluh pertandingan tersisa di liga ini untuk United, dan kami masih harus terus melanjutkan perjuangan. Ada pertandingan-pertandingan besar yang akan datang, dan kami semua harus siap. Kami harus berjuang hingga di titik akhir.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com