Manchester United Incar Pemain Ini untuk Gantikan Antonio Valencia

Berita MUFC Antonio Valencia diharapkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Dan sudah beberapa waktu ini, Manchester United mengincar bek kanan AC Milan, Davide Calabria.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ashley Young bermain di sebagian besar musim ini di posisi bek kanan, dengan Diogo Dalot yang berjuang keras untuk bisa mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Dan kabarnya, sudah beberapa waktu ini, United mengamati Calabria, dan dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Valencia.

Di awal keberadaannya di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer sudah memberikan petunjuk bahwa ini adalah tahun terakhir Valencia di Old Trafford.

“Ia masih belum fit 100%, ia masih harus berlatih untuk bisa kembali pulih. Ia telah menjalani karier yang fantastis selama bergabung dengan skuad Manchester United dan skuad Inggris.

“Ia adalah salah seorang pemenang Premier League yang masih tersisa di tim ini, tapi saat ini, aku tak yakin apakah Manchester United akan tetap membiarkan Antonio tetap berada di sini tahun depan. Jadi kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Ia adalah kapten yang baik untuk klub ini.”

United telah tampil mengesankan di bawah asuhan Solskjaer sejak pria asal Norwegia itu menggantikan posisi Jose Mourinho di Old Trafford. Namun sayangnya, Red Devils, harus kalah dari Arsenal pada Minggu kemarin.

Kemenangan itu terjadi berkat gol dari Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kini the Gunners berada di posisi keempat, di atas United.

United akan kembali beraksi pada Sabtu malam dan berhadapan dengan Wolves di babak perempat final FA Cup. Setelah itu, Red Devils akan kembali beraksi di Premier League pada 30 Maret, dan berhadapan dengan Watford.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.bbc.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com