Manchester United Ingin Datangkan Pemain Ini Setelah Kepergian Paul Pogba

Berita MUFC Manchester United berecana untuk merekrut Toni Kroos setelah kepindahan Paul Pogba nantinya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pada Juni lalu, gelandang asal Prancis, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa ia membutuhkan tantangan baru di klub baru setelah menjalani musim yang cukup membuatnya frustrasi di Old Trafford.

Paul Pogba dikaitkan dengan beberapa klub besar di musim panas ini, namun Real Madrid merupakan klub yang sangat gigih untuk mendapatkannya. Zinedine Zidane melihat Paul Pogba sebagai target incaran utamanya, namun Manchester United menolak penawaran yang diajukan tersebut.

Kabarnya, Real Madrid akan kembali mengupayakan hal itu pada Januari mendatang, dan sangat antusias untuk melibatkan pemain lain sebagai pertukaran. Hal ini membuat Manchester United terpancing, dan menuntut agar Toni Kroos dilibatkan dalam kesepakatan itu.

Sang gelandang asal Jerman yang kini berusia 29 tahun itu nyaris sekali bergabung dengan Manchester United pada 2014 lalu, namun sangat disayangkan rencana itu digagalkan oleh Louis van Gaal, padahal sebelumnya United sudah memberitahu David Moyes bahwa Kroos akan bergabung dengan United sebelum ia dipecat pada April tahun itu.

Kontrak Pogba akan berakhir pada 2021, yang berarti bahwa tahun depan adalah kesempatan Manchester United untuk mendapatkan “dana besar” setelah menjual pemain mereka yang paling berharga. Agennya, Mino Raiola, tentu akan punya peran yang sangat besar dalam proses kepindahan Pogba. Ke Bernabeu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com