Manchester United Ingin Jadikan Pemain Asal Brazil Ini Jadi Rekrutmen Pertama di Musim Depan

BeritaMUFC – Manchester United tengah bersiap-siap untuk mendatangkan Alex Sandro dari Juventus di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabarnya Red Devils memang serius mengincar bek kiri Juventus karena saat ini Jose Mourinho berencana untuk memperkuat bagian pertahanannya. Gencar dikabarkan bahwa para pencari bakat Manchester United sudah beberapa waktu ini mengamati pemain internasional Brazil, Sandro. Di musim panas lalu, nama Sandro kerap dikait-kaitkan dengan Chelsea.

Kabar lain mengatakan bahwa Mourinho berusaha untuk mempertahankan Luke Shaw di Old Trafford, meski ia ingin tetap merekrut bek kiri yang lebih berpengalaman di musim panas ini.

Menurut artikel yang sama, pemain berusia 27 tahun ini kemungkinan besar berharga £70 juta. Meski itu adalah harga yang cukup besar, namun tampaknya hal itu takkan menggoyahkan keinginan Red Devils untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Disebutkan juga bahwa Manchester United bersedia untuk menaikkan gaji Sandro hingga dua kali lipat yang diterimanya saat ini, yaitu sebesar £145,000 per minggu bila ia bersedia pindah ke Old Trafford.

Penampilan Sandro di Juventus di musim ini sungguh luar biasa, ia mencetak tiga gold an menciptakan empat assists di pertandingan-pertandingan di Serie A.

Manchester United tampaknya akan dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain di musim panas ini, karena Jose Mourinho berniat untuk memperkuat skuad demi mengejar ambisi meraih titel Premier League di musim depan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com