Manchester United Ingin Segera Perpanjang Kontrak Pemain Ini

Berita MUFC Manchester United dikabarkan berniat untuk memperpanjang kontrak Timothy Fosu-Mensah dalam waktu dekat ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Meski Timothy Fosu-Mensah saat ini masih dalam masa pemulihan atas cedera lutut serius yang dialaminya, namun Manchester United berniat untuk memperpanjang kontraknya, setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu memang akan berakhir dalam beberapa bulan ini, dan ia bebas untuk membicarakan masa depannya dengan klub-klub lain ketika bursa transfer terbuka pada Januari mendatang.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa Fosu-Mensah akan bisa kembali beraksi pada minggu-minggu ini, dan saat ini tengah fokus untuk memulihkan kondisinya. Namun tampaknya, Fosu-Mensah baru akan bersedia menandatangani kontrak baru apabila tuntutannya terpenuhi.

Ia menuntut kenaikan gaji dari £20,000 per minggu yang saat ini diterimanya. Namun dikabarkan pula bahwa Manchester United bersedia melepasnya apabila ada klub lain yang menawarkan waktu bermain reguler untuknya.

Manchester United saat ini tengah mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Astana di Europa League pada malam ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manutd.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com