Manchester United Inginkan Pemain Ini sebagai Gelandang Penyerang Bulan Januari Mendatang

BeritaMUFC – Rupanya bukan hanya Manchester United saja yang tertarik pada Lucas Lima, namun kabarnya, Inter Milan, Barcelona serta AS Roma juga berencana untukkejar pemain satu ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang asal Brazil, Lucas Lima di bulan Januari mendatang. Begitulah kata sang agen.

Kontrak sang gelandang penyerang berusia 27 tahun itu memang akan berakhir bulan Januari mendatang, jadi ia bebas menentukan masa depannya di klub lain. Dan kabarnya Jose Mourinho ingin mendatangkan penyerang yang bisa bermain lebih luas.

Namun tampaknya kepindahan Lima ke United akan sedikit sulit, karena Lima terbiasa bermain di posisi  tengah, sementara itu, United sudah memiliki Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata yang bisa bermain di bagian tersebut.

Agen Lma, Luccas Badia, mengaku bahwa Crystal Palace dan Fenerbahce sudah mengajukan penawaran di musim panas lalu, namun tampaknya Lima lebih tertarik pada klub-klub besar seperti United, Barcelona dan Inter Milan.

“Inter, Roma, dan Barcelona sudah menunjukkan ketertarikan mereka pada Lucas, dan Manchester United juga mengincarnya,” kata Badia.

“Mungkin ia akan lebih baik bermain di Serie A, tapi entahlah, kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Kontraknya akan berakhir pada 31 Desember, dan ada begitu banyak klub yang tertarik padanya. Tapi aku tak yakin dengan apa yang sebenarnya diinginkan oleh Santos.

“Crystal Palace mengajukan penawaran sebesar €15 juta, sementara Fenerbahce mengajukan €20 juta, namun dengan alasan tertentu, Lima menolak tawaan tersebut.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com