Manchester United Inginkan Tiga Pemain Legendaris Klub untuk Jadi Komite Transfer

Berita MUFC Manchester United menyadari bahwa mereka melakukan beberapa rekrutmen yang salah beberapa waktu ini yang berdampak sangat buruk pada klub. Karena itu saat ini mereka tengah berupaya untuk membentuk komite transfer yang terdiri dari tiga orang mantan pemain klub untuk mempertimbangkan pemain-pemain yang tepat untuk direkrut oleh klub ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United telah melakukan beberapa kesalahan dalam beberapa tahun ini. Salah satunya adalah merekrut Alexis Sanchez yang cukup menguras kantong. Selain itu juga ada Fred dan Eric Bailly yang gagal tampil sesuai ekspektasi banyak pihak.

Sudah mulai beredar rumor mengenai pertemuan diam-diam Ed Woodward dengan beberapa pemain legendaris Manchester United untuk menjadi sporting director di klub tersebut. Namun ternyata sebenarnya klub ini tengah membentuk komite yang terdiri dari tiga orang dan dikepalai oleh Darren Fletcher.

Sebelumnya nama Fletcher disebut-sebut sebagai kandidat utama untuk posisi sporting director, namun kabarnya ia akan ditemani oleh Rio Ferdinand, meski hingga kini Ferdinand masih belum memberikan jawaban pasti mengenai kesediaannya mengisi posisi tersebut. Komite ini bertugas untuk memastikan bahwa United memang memilih pemain yang tepat.

United juga sudah melakukan pertemuan dengan Paul Scholes, Nemanja Vidic dan Patrice Evra mengenai posisi tersebut. Namun sosok ketiga yang akan menjadi bagian dari komite itu masih belum diketahui hingga kini.

United terinspirasi oleh rival berat mereka, Liverpool, yang merekrut pemain berdasarkan pertimbangan dari komite yang terdiri dari sang sporting director, Michael Edwards, kepala pencari bakat dan rekrutmen, Dave Fallows, dan tentu saja sang manajer, Jurgenn Klopp.

Tentu saja nanti Ole Gunnar Solskjaer berperan penting dalam proses rekrutmen ini, karena tugas komite sebenarnya hanya memberikan saran mengenai siapa saja pemain yang sesuai dengan DNA Manchester United.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com