Louis van Gaal Sebut Manchester United Kejam dan Licik

Berita MUFC – Louis van Gaal memberi Manchester United julukan baru, yaitu kejam dan licik.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pria asal Belanda ini mengambil alih posisi David Moyes sebagai manajer Red Devils pada 2014, dan menghabiskan uang sebesar £130 juta di awal dirinya menjabat sebagai manajer.

Van Gaal berhasil membawa Manchester United untuk memenangkan FA Cup di tahun keduanya menjabat sebagai manajer, namun sayangnya, ia dipecat dua hari setelahnya.

Jose Mourinho kemudian datang untuk menggantikan posisinya, namun sang mantan pelatih ini merasa marah dengan cara dirinya dipecat dahulu.

Dalam sebuah wawancara, Louis van Gaal berkata, “Menurutku, cara Manchester United memperlakukanku sangat buruk, dan licik.

“Aku mendapat begitu banyak tawaran kerja setelah aku meninggalkan United. Belgia menginginkanku menjadi pelatih nasional tim mereka.

“Tapi aku tak bisa mengambil pekerjaan dengan pihak mana pun selama setahun, karena persyaratan yang diajukan oleh Manchester United berkaitan dengan uang pesangonku.

“Jadi karena alasan itulah, aku kehilangan kesempatan untuk menjadi pelatih Belgia, padahal itu akan menjadi tantangan yang luar biasa untukku.

“Aku benar-benar merasa kecewa karena kehilangan kesempatan tersebut. Namun di saat itu, aku merasa perlu membalas dendam pada United, mereka seharusnya membayarku dengan mahal.”

Van Gaal mungkin masih merasa kecewa dengan Manchester United hingga kini, namun pengalaman yang tak terlupakan baginya adalah ketika ia dipecat oleh Barcelona.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com