Lupakan Gareth Bale, Manchester United Getol Kejar Pemain Muda Ini

Berita MUFC – Guardian percaya, Manchester United sedang mempersiapkan dana untuk merekrut satu bakat muda di Januari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain yang dimaksud adalah bek kiri Ryan Sessegnon asal klub Fulham. Ia kini menjadi salah satu bakat muda yang paling menarik di Inggris. Real Madrid dan Tottenham Hotspurs juga menginginkan dirinya.

Sessegnon dianggap memiliki bakat yang sama besarnya dengan Gareth Bale. Seperti Bale saat berusia muda, Sessegnon sudah bermain di posisi bek kiri di klubnya meski baru berumur 16 tahun. Gaya mainnya memang mirip dengan sayap Wales itu. Ia juga bisa beroperasi sebagai penyerang sayap.

Usianya kini 17 tahun. Spurs sudah pernah melemparkan tawaran sebesar 20 juta pounds untuk dirinya musim lalu, tetapi ditolak Fulham. Kini United datang dengan tawaran 25 juta poundsterling, yang mungkin bisa berkembang menjadi 30 juta poundsterling.

Yang fenomenal, di awal musim ini, saat Fulham menang 5-4 atas Sheffield United, Ryan Sessegnon mencetak hattrick! Wow! Bek kiri mencetak 3 gol dalam satu laga. Hmmm bisa kita bayangkan kualitas yang ia miliki.

Bungkus!!!

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.westlondonsport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com