Manchester United Kontrak Largie Ramazani

Berita MUFC – Pemain muda Belgia, Largie Ramazani telah bergabung dengan Manchester United dengan kontrak beasiswa berdurasi 4 tahun dari klub League One, Charlton Athletic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain berusia 16 tahun ini berposisi penyerang ini, lahir di Burundi namun memulai karir juniornya di akademi Anderlecht sebelum pindah ke Charlton untuk mengembangkan permainannya.

Sebuah gambar Ramazani berpose dengan kemeja United di kompleks pelatihan Carrington di klub tersebut kini telah beredar di media sosial. Ramazani diyakini sebagai salah satu dari lima pemain baru akademi United, diantaranya pemain internasional Irlandia Utara Ethan Galbraith dan Aliou Traore dari Paris Saint-Germain dua tambahan lainnya.

Keluarga Dylan Levitt dan Jacob Carney yang sebelumnya bermain di United U-17 dan U-15 juga mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak yang sama dengan klub tersebut di media sosial. Angel Gomes termasuk di antara delapan lulusan akademi tahun pertama tahun lalu, di samping Aidan Barlow, Lee O’Connor, Luca Ercolani, George Tanner, Harry Spratt, Max Dunne dan Jake Barrett.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com