Manchester United Main Buruk, Tapi Menang

Berita MUFCSetelah kalah lawan Sevilla, Manchester United mampu meraih kemenangan di babak perempat final Piala FA menghadapi Brighton. United harus berterima kasih pada Romelu Lukaku dan Nemanja Matic yang mencetak gol dan memastikan satu tempat di semifinal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lukaku dan Matic adalah dua pemain yang penampilannya paling konsisten. Meski seluruh tim bermain buruk, karena belum pulih dari kekecewaan di Liga Champions, kedua pemain itu mampu menjaga peluang MU meraih gelar di musim ini.

Manchester United mengawali laga dengan kurang semangat. Sebaliknya, tim tamu beberapa kali mengancam gawang United yang kali ini dikawal oleh Sergio Romero. Chris Smalling sempat hampir mencetak gol, namun upayanya hanya membentur tiang gawang.

Pada akhirnya, aksi monoton United diakhiri Lukaku dengan mencetak gol di menit ke-37. Umpan dari Nemanja Matic berhasil dikonversi Lukaku menjadi gol dengan sebuah sundulan jarak dekat yang tak bisa dihentikan Tim Krul.

Brighton lalu mencoba menyerang untuk memaksakan perpanjangan waktu namun harapan mereka kandas setelah Nemanja Matic mencetak gol dengan sundulan setelah menerima umpan dari tendangan bebas Ashley Young pada menit 83.

Dengan kemenangan ini, United memastikan akan bermain di semifinal yang akan dilangsungkan di Wembley. Namun lawannya belum ditentukan.

GGMU!

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.belfasttelegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com