Manchester United Masih Upayakan 3 Transaksi di Bulan Ini

Berita MUFC- Manchester United masih belum menyelesaikan urusan bisnis mereka di musim panas ini. Setelah mendatangkan 3 pemain baru, yaitu Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire, mereka juga masih berupaya menjual 3 pemain mereka ke klub di luar Inggris.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ed Woodward dikabarkan terlihat di Carrington. Sang wakil CEO Manchester United itu disebut sedang mengupayakan menjual 3 pemain.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi, akan ada beberapa pemain yang keluar di bulan ini.

“Ya, mungkin akan ada 3 pemain,” ujarnya pekan ini saat ditanya berapa pemain MU yang akan keluar.

Menurut The Sun, Alexis Sanchez menjadi prioritas utama untuk dijual. Selain karena gajinya yang besar, yaitu sekitar 500.000 pounds per pekan, sang pemain juga terus menerus dilanda cedera. Sanchez juga terlibat keributan di sesi latihan.

Pemain 30 tahun itu tadinya ingin dipertahankan Solskjaer. Namun perilakunya di latihan dan menyerang pemain muda, Mason Greenwood, telah membuat Solskjaer berang. Ia pun diperintahkan berlatih di tim cadangan hingga ada klub yang mau membelinya.

AS Roma tertarik untuk meminjam Sanchez. Namun langsung mundur saat mengetahui besarnya jumlah gaji Sanchez. Saat ini Juventus dan Inter Milan, juga Napoli dikabarkan ingin mendatangkan Sanchez.

Dua pemain lainnya yang juga akan dijual adalah Matteo Darmian dan Marcus Rojo. Darmian disebut diincar Inter Milan. Sedangkan Marcos Rojo diinginkan Fenerbache.

Kepergian ketiganya, akan membuka jalan bagi Axel tuanzebe, Timothy Fosu Mensah, dan Mason Greenwood, serta Tahith Chong dan Angel Gomes untuk masuk ke dalam tim utama.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com