Manchester United Mengirimkan Pencari Bakat ke Mana-mana untuk Mencari Pengganti Marouane Fellaini

BeritaMUFC – Masa depan Marouane Fellaini di Old Trafford memang masih meragukan, karena kontraknya di Manchester United akan segera berakhir kurang dari enam bulan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Apabila pemain asal Belgia itu tak segera menandatangani kontrak barunya hingga akhir bulan ini, maka ia diperbolehkan untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain di bulan Januari ini. Dan kabarnya, Galatasaray dan Besiktas kabarnya mengincar Fellaini.

Gelandang ini menjadi pemain yang sangat penting untuk Manchester United di musim ini, namun karena mengalami cedera, ia harus absen dari pertandingan selama lebih dari sebulan. Dan tampaknya ia akan kembali absen pada derby yang akan berlangsung hari Minggu ini.

Apabila masih belum terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak, maka Jose Mourinho terpaksa harus segera mencari penggantinya. Kontrak Michael Carrick juga akan segera berakhir dan tampaknya takkan ada perpanjangan kontrak.

Kabarnya, Jose Mourinho sudah mengirimkan pencari bakat untuk mengamati pemain Lazio Sergei Milinkovic-Savic. Para pencari bakat ini sangat terkesan dengan penampilan pemain berusia 22 tahun tersebut, dan Jose Mourinho sendiri mengaku sebagai fans beratnya.

Namun kabarnya, Lazio sudah menetapkan harga yang cukup fantastis untuknya, yaitu sebesar €100 juta, dan mereka takkan menerima penawaran kurang dari €80 juta.

Milinkovic-Savic kini tengah menjalani musim ketiganya di Serie A sejak bergabung dengan klub asal Roma tersebut dari Genk pada 2015. Ia sudah berhasil mencetak tiga gol di tiga belas penampilannya di liga tersebut di musim ini, dan dua gol di Liga Europa.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com