“Manchester United Menyesuaikan Diri untuk Pogba”

Berita MUFCKemenangan 3-0 atas Stoke City membuat Jose Mourinho bangga terhadap Manchester United. Ia juga mengakui, kemenangan ini dipengaruhi oleh penampilan apik Paul Pogba di lini tengah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho sosok yang tak gampang menyerah. United bisa memangkas jarak menjadi 12 jika mereka berhasil menang atas Stoke City nanti malam. Dan dengan memperkuat timnya di musim dingin ini, Mourinho akan memberikan tekanan kepada Manchester City di puncak.

Pogba memberikan 2 assist untuk Martial dan Valencia, dan pemain timnas Perancis itu mencatat 9 assist dan 3 gol dalam 13 pertandingan liga untuk Manchester United musim ini.

“Ia menggerakkan bola dengan fantastis. Dengan umpan panjang yang berpindah arah. Itu sungguh luar biasa,” ujar Mourinho memberikan apresiasi untuk gelandangnya itu.

“Ia memberikan assist dan jika saja ia mencetak gol lewat tendangan bebas di akhir pertandingan, itu akan menjadi hadiah yang bagus untuknya.”

“Saya rasa Pogba bahagia dengan cara tim bermain. Ia harusnya senang karena tim ini telah berusaha berubah, dan perubahan itu mengarah pada arah yang sesuai dengan permainannya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.hindustantimes.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com