Manchester United Menyiapkan £155 Juta untuk Beli Pemain Ini

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan dana sebesar £155 juta untuk membeli Paulo Dybala dari Juventus.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabarnya sang wakil pemimpin United, Edward Woodward sudah melakukan kontak dengan pihak representative sang pemain, dan sudah memberitahukan tentang ketertarikan Mourinho pada Dybala.

Namun tampaknya takkan mudah bagi Manchester United untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun yang sangat bertalenta itu, karena FC Barcelona juga sudah menunjukkan ketertarikannya pada Dybala.

Dan yang lebih mempersulit keadaan adalah bahwa Juventus terbuka untuk menjual sang penyerang itu apabila penawaran yang tepat mendatanginya, karena saat ini dalam kontraknya di Turin tak tertera tentang klausa pelepasannya.

Dybala menjalani awal musim ini dengan luar biasa, ia berhasil mencetak sepuluh gol di keseluruhan kompetisi.

Selama dua tahun ini, Dybala berkembang dengan sangat baik. Tak dipungkiri bahwa ia ia akan membuat klub mana pun tempatnya berada akan semakin kuat. Dan tentunya akan sangat menyenangkan melihatnya di Theatre of Dreams.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com