Manchester United Murka Dengar Kabar Palsu Ini

Berita MUFC Manchester United begitu marah dengan kabar bahwa Paul Pogba menuntut gaji sebesar £600,000 per minggu bila memutuskan tetap tinggal di Old Trafford. Pihak United menegaskan bahwa sang gelandang tersebut belum mengajukan tuntutan tersebut.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pogba sudah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, dengan Real Madrid dikabarkan sebagai destinasi selanjutnya. Namun transfer di musim panas lalu tak terlaksana karena United keberatan untuk melepasnya.

Ia baru tampil dua kali di musim ini dikarenakan menderita cedera pergelangan kaki, belum lama ini beredar rumor mengenai Pogba yang mengharapkan kontrak baru yang sangat fantastis. Menurut kabar yang beredar, Pogba mengajukan tuntutan gaji sebesar £600,000 per minggu. Hal ini membuat United beranggapan bahwa akan lebih baik untuk melepaskan sang pemain internasional Prancis itu.

Namun, para petinggi United menegaskan bahwa berita itu tak benar. Seorang sumber terpercaya berkata, “Kontrak Paul masih tersisa dua tahun, dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

“Jadi masih belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak, dan pihak Paul Pogba pun belum mengatakan apa-apa soal kenaikan gaji.

“Saat ini Pogba sedang fokus untuk penyembuhan cedera yang dialaminya dan membantu tim. Berita tentang tuntutan gajinya sebesar £600,000 per mingguitu salah besar. Sungguh mengejutkan bahwa berita itu datang dari Karren Brady (CEO West Ham).”

Anak buah Ole Gunnar Solskjaer ini akan menghadapi Newcastle hari ini. Masih belum diketahui apakah Pogba sudah cukup fit untuk bisa ikut berlaga.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com